Iklan

April 5, 2024, 22:08 WIB
Last Updated 2024-04-06T05:08:54Z
Mitra

Kumtua Stenly Pontororing : Ayo Datang Ke Pantai Minanga Beah


Jurnal,Mitra - Wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Terkenal dengan keindahan alam dan potensi wisata yang sangat melimpah, termasuk Pantai Mega yang berada di Desa Minanga Dua Kecamatan Pusomaen.


Pantai tersembunyi di Indonesia yang masih belum diketahui banyak orang. Baik itu wisatawan lokal, maupun wisatawan mancanegara. Padahal, pantai-pantai tersembunyi di Indonesia juga menawarkan suasana asri dan alami, serta pemandangan bawah laut yang sangat eksotis. 


Hukum Tua Desa Minanga Dua Kecamatan Pusomaen Kabupaten Mitra Stenly Pontororing mengatakan Walaupun lokasinya tersembunyi dan jarang diketahui, siapa sangka ternyata Pantai di wilayahnya begitu indah. "Berkat keindahan panorama Pantai Minanga sehingga kami berupaya Lokasi wisata pantai tampak tertata dengan baik seperti gazebo dan toilet sudah tersedia," katanya Jumat 5/4/24 ketika melakukan Apel dan Olahraga bersama Jajaran Pemerintah Kecamatan.


Dirinya mengajak kepada wisatawan dapat menikmati panorama alam yang ada. "Ombak disini cukup besar sehingga wisatawan yang akan berenang harus hati-hati. Pantai ini memang sangat eksotis. Ayo Datang Ke Pantai Minanga Beah," pungkas Pontororing.(hak)