Iklan

April 27, 2024, 06:47 WIB
Last Updated 2024-05-07T09:03:47Z
AdvetorialBolmongUtama

Kapolda Sulut Kunker ke Bolmong Disambut Pj. Bupati Limi Mokodompit


Jurnal Bolmong - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen. Pol. Yudhiawan, SH., SIK, MH., M.Si, beserta Ketua Bhayangkari Sulawesi Utara, Ny. Yunita Yudhiawan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sabtu (27/04/2024).

Rombongan Kapolda Sulut disambut langsung Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit MM, Kapolres Bolmong dan unsur Forkopimda bertempat di Mako Polres Bolmong.

Kunjungan diawali dengan penjemputan secara adat yang dilanjutkan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Doa Oikumene Polres Bolmong.

Kapolda kemudian melakukan peninjauan Kebun P2L pekarangan pangan lestari Bhayangkari Cabang Bolmong dan stand UMKM Bhayangkari.

Pj Bupati Limi mengatakan ini merupakan kunjungan perdana Kapolda Yudhiawan di Kabupaten Bolmong, pasca dilantik sebagai Polda Sulut.

“Terima kasih atas kunjungan Pak Kapolda ke Bolmong. Pertemuan ini tentu merupakan sinergi antara pemerintah daerah dan Kepolisian untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi,” ujar Bupati.

Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen. Pol. Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si.mengatakan, kunjungan ini dalam rangka agenda Silaturahmi sekaligus mengecek personil yang ada.

“Kemarin wilayah minahasa dan saat ini ke wilayah bolaang mongondow raya, kemudian kunjungan untuk melihat lebih dekat tugas operasionalnya baik didalam maupun diluar, bagaimana dengan masyarakat bagaimana Dengan forkopimda,” ujar Kapolda.

Selain itu lanjut Kapolda, ia juga ingin melihat gebrakan Polres dalam menjaga gangguan Kamtibmas.

Kegiatan itu turut dihadiri Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, SE, MM, Jajaran Pejabat Utama dan anggota Polres Bolmong, Unsur Forkopimda, Ketua PN Kotamobagu, para Asisten, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemda Bolmong.

(amd)