Iklan

April 14, 2024, 07:08 WIB
Last Updated 2024-04-14T14:08:22Z
Mitra

Ketua TP PKK Kabupaten Mitra Ellen Cumentas Hadiri HUT ke 35 Tahun Syalom Esandom


Jurnall,Mitra - Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Syalom Esandom Wilayah Tombatu Timur ke 35 tahun, Minggu 14/4/24.


Pelaksanaan kegiatan Ibadah HUT GMIM Syalom Esandom di pimpin Pdt Ordah Sondakh selalu Ketua Wilaya, dan membawakan Hotbah dalam Pembacaan  perenungan Firman Tuhan 1 Korintus 15:1-11.


Ketua TP PKK Kabupaten Mitra Ellen Cumentas pada kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh warga gereja untuk terus menopang program pemerintah. "Sekarang pemerintah kabupaten (Pemkab) melakukan Gerakan Menanam, warga gereja harus bersama-sama mensukseskan program tersebut," ucapnya.


Istri tercinta Bupati Ronald Sorongan didampingi Asisten 2 Arnold Mokosolang, Kaban Kesbangpol Agustina Tangian dan Camat Tombatu Timur Rommy Mewengkang menjelaskan bahwa seperti yang disampaikan hamba Tuhan pak Pdt Ordah, dimana warga gereja harus memanfaatkan potensi yang ada. "Tujuan gerakan menanam untuk mengajak warga masyarakat yang didalamnya warga gereja untuk menggarap setiap lahan yang ada. Kita harus manfaat lahan kita, baik yang di Pekarangan maupun yang di kebun, supaya ketersediaan pangan kita terjaga dan kita mandiri yang akan sangat menguntungkan ekonomi keluarga kita," jelas Cumentas.


Pada kesempatan tersebut Dirinya menyampaikan selamat Ulang Tahun jemaat ke 35 kepada Jemaat Syalom Esandom. "Kiranya Momentum HUT ke 35 tahun jemaat Syalom Esandom akan selalu memberi makna dalam mempererat satu persatuan dan kerukunan sesama jemaat dan memperkuat tali persaudaraan sesama anak bangsa," ucap Cumentas.(hak)