Iklan

April 13, 2024, 15:00 WIB
Last Updated 2024-04-13T22:00:17Z
Mitra

Kasat Pol PP Irwan Abdjulu : Akun Shyntia Chicy itu Ngawur, Pante Lumintang Bukan Bagian Dari Aset Pemkab Mitra


Jurnal,Mitra - Terkait adanya informasi yang mencuat melalui Akun Palsu Shyntia Chicy di Group Media Sosial Facebook KKMT menuding adanya keterlibatan Oknum- Oknum Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) dalam pengelolaan Objek Wisata Pantai Lumintang di Desa Bentenan Kecamatan Pusomaen.


Dalam Medsos Facebook Group KKMT yang di tulis Akun Shyntia Chicy "Pak Pj Bupati dgn Kasat Pol PP mitra ini orang ini yg jadi kordinator pungli di pante Lumintang .... bukang ba jaga di halaman parkir tapi batagi di jalan umum .... kage ley kua bupati dgn kasat ada setoran ... cuma ba duga jangan marah ne ".


Kepala Satuan Pol PP Kabupaten Mitra Irwan Abdjulu ketika dikonfirmasi sabtu 12/4/24 mengatakan bahwa informasi yang berkembang di medsos tersebut tidak ada hubungannya dengan Pemkab Mitra. "Akun Shyntia Chicy itu Ngawur, Pante Lumintang bukan bagian dari Aset Pemkab Mitra. Kami Pihak SatpolPP tidak pernah mengeluarkan Sprint bagi anggota berinisial BT sebagai penagih di Pantai Lumintang," ungkap Kasat.


Dijelaskannya jika oknum BT terlibat sebagai penagih, itu urusannya dengan pihak pengelola. "Mungkin saja Dia BT di tugaskan oleh Pemilik atau Pengelola Objek Pantai Lumintang. Saat ini masih kajian celah hukum maupun landasan hukum untuk pelaporan, saya juga akan koordinasi dengan Kominfo," jelas Abdjulu.


Sementara itu Pj Bupati Mitra Ronald Sorongan dalam WA Group mengatakan "so pencemaran nama ini, pak kasat n dinas terkait..segera ditindaklanjuti.cc.sekda,".(hak)