Iklan

April 23, 2024, 06:20 WIB
Last Updated 2024-04-23T13:20:35Z
Mitra

Pertanyakan Kinerja PDAM, Warga Ratatotok Sebut Air disalurkan ke Penambang

Jurnal,Mitra - Kinerja Pengelola Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus dipertanyakan, sebelumnya warga di kecamatan Ratahan dan Kecamatan Ratahan Timur mengeluhkan karena air sering tidak berjalan normal.


Kali ini Warga Masyarakat Kecamatan Ratatotok mempertanyakan Kinerja PDAM yang mengakibatkan minimnya pasokan air ke masyarakat


Warga Ratatotok Meidy Tumiwa dalam postingan di Group Medsos Facebook membeberkan bahwa di wilayah kecamatan Ratatotok sering kehabisan air. "Kekurangan pasokan air di pemukiman warga kemungkinan besar pihak PDAM memasok ke Penambang, kami berharap ini segera ditelusuri oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab), pak Bupati harus bertindak begitu juga insan pers dapat turun langsung untuk melihat situasi yang terjadi di lapangan," ujarnya.


Iapun berharap agar pihak PDAM harus mementingkan kepentingan umum terlebih dahulu. "Harus prioritas utama kelangsungan hidup manusia, jangan-jangan ada kepentingan lainnya. Ini harus di tindaklanjuti oleh Pemkab Mitra," tegas Tumiwa.


Sementara awak media JurnalManado.com ketika ingin mengkonfirmasi ke Pihak PDAM, Jumat 19/4/2,namun tidak ada satupun pihak yang bisa di konfirmasi. Ditemui staf yang ada saat dikantor mengatakan bahwa bahwa pimpinan belum datang.(hak)