Iklan

April 30, 2024, 01:18 WIB
Last Updated 2024-04-30T08:18:05Z
Mitra

Royke Rambi Ucapkan Selamat HUT Kecamatan Pasan Ke 14 Tahun


Jurnal,Mitra - Pemerintah Kecamatan Pasan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 Tahun , Senin 29/4/24 di Kantor kecamatan.


Tokoh masyarakat Kecamatan Pasan Royke Rambi pada kesempatan tersebut menghadiri serta memberikan bantuan pada kegiatan lomba antar Desa se-Kecamatan Pasan. "Saya Ats nama Pribadi dan Keluarga menyampaikan selamat HUT ke 14 Tahun Kecamatan Pasan, kiranya melalui momentum HUT tersebut akan memberikan dampak positif dalam mempertahankan dan menjaga serta melestarikan budaya adat istiadat yang ada di wilayah kecamatan Pasan," ucap Royke Rambi yang sebagai Anggota terpilih DPRD Kabupaten Mitra periode 2024-2029.


Kegiatan tersebut dihadiri Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jani Rolos, Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra Ellen Cumentas, Kadis Pertanian Vecky Monigir, Kadis Perkim Rommy Ole, Kadis Perijinan Satu Pintu Boyke Akay, Camat Pasan Adrew Jowangkay Forum Kerukunan Umat Beragama, TP-PKK Kabupaten Minahasa Tenggara, para Mantan Camat Pasan, Hukum Tua dan Perangkat Desa serta BPD.(hak)