Iklan

May 13, 2024, 03:02 WIB
Last Updated 2024-05-13T10:02:56Z
MitraUtama

Bupati Ronald Sorongan Berharap PKK dapat Memberikan Manfaat Optimal Pada Masyarakat


Jurnal,Mitra - Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan MSi, menyampaikan harapannya agar PKK dapat memberikan manfaat yang optimal pada masyarakat dalam momentum Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 di Tahun 2024. 


Dalam sambutannya di Aula Kantor Bupati Mitra, Senin 13/5/24 Bupati Sorongan menyatakan dukungan penuh dari pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara dan seluruh perangkat daerah terkait serta masyarakat dalam kegiatan HKG PKK ke-52.

 

Bupati Sorongan juga mengungkapkan bahwa gerakan PKK telah melakukan banyak hal selama 52 tahun. Hal ini menjadi pembelajaran bahwa upaya memberdayakan keluarga dan masyarakat perlu dilakukan dengan pendekatan cipta, rasa, dan karsa, yaitu dengan hati dan niat yang tulus. Salah satu wujud kegiatan yang nyata adalah pembinaan hard skill dan soft skill yang dilakukan secara rutin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

"Diharapkan dengan adanya kegiatan-kegiatan ini, PKK dapat membantu mempercepat kesejahteraan keluarga dan masyarakat secara keseluruhan," pungkas Sorongan. (hak)