Iklan

May 16, 2024, 15:56 WIB
Last Updated 2024-05-16T22:56:00Z
Mitra

Bupati Ronald Sorongan Kunjungi Talent Show Pemilihan Putra Putri Mitra di IT Center Manado


Jurnal,Mitra - Penjabat Bupati Minahasa Tenggara, Ronald Sorongan menghadiri kegiatan Talent Show Pemilihan Putra Putri Mitra di IT Center Manado pada Kamis, 16/5/ 24. 


Dalam kesempatan itu, Sorongan turut memberikan motivasi dan wejangan kepada para calon Duta Pariwisata Mitra dalam acara tersebut.

 

Sorongan menyatakan bahwa Pemilihan Putra Putri Mitra dilaksanakan untuk mempromosikan potensi pariwisata yang dimiliki Kabupaten Minahasa Tenggara kepada masyarakat.


"Dengan slogan "Mari Jo Ka Mitra", acara Talent Show Pemilihan Putra Putri Mitra di IT Center Manado diharapkan dapat menjadi sarana efektif untuk mempromosikan pariwisata Mitra," ujar Sorongan.

 

Johana Untu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Mitra, menambahkan bahwa pengunjung yang menghadiri acara di IT Center Manado dapat langsung menyaksikan kegiatan Talent Show ini. Selanjutnya malam penganugerahan Putra Putri Mitra akan diselenggarakan di Soekarno Legislatif Hall.


"Kami berharap, melalui kegiatan Talent Show ini, Kabupaten Minahasa Tenggara semakin dikenal luas oleh masyarakat Sulawesi Utara dan sekitarnya," tandasnya. (hak)