Iklan

May 16, 2024, 05:43 WIB
Last Updated 2024-05-16T12:43:28Z
Politik

Ketua DPW Perindo Sulut, Bangga Bertemu Jimmy Rimba Rogi, Saat Mendaftar Calon Walikota


JurnalManado - Calon Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi Kamis (16/5/2024) secara marathon mendatangi sejumlah sekretariat Partai di Kota Manado.


Kedatangan mantan Ketua DPD l Partai Golkar Sulut itu pertama dikunjungi Sekretariat PSI Kota Manado, PKS, Gerindra dan Perindo kunjungan saat mendaftar diarak masa menuju ke empat lokasi kantor tersebut.


Kedatangan mantan Walikota Manado di Kantor PSl dibilangan Mapanget di sambut riang gembira pendukung dan simpatisan yang mengantar mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Manado.


Kedatangan di Kantor PSI Kota Manado lmba begitu disapa disambut pengurua PSI Kota Manado dan Provinsi.


Rute ke dua panglima begitu disapa kader Partai Golkar Kota Manado mendatangi Sekretariat PKS di Kelurahan Tuminting, bersama Pengurus Partai Golkar Kota Manado dan di sambut pengurus PKS.


Sesudsh itu, Jimbaro menuju kantor Gerindra Sulut di Ringroad . lmba diterima Pengurus Partai Gerindra Provinsi dan Kota Manado.


Rute terakhit menuju ke Kantor DPW Partai Perindo.bilangan Ranotana. Kedatangan lmba begitu disapa disambut Ketua DPW Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay SH bersama Ketua Kota Manado Refani Parasan dan pengurus DPW dan kota Manado.


Secara spontan Ketua DPW Jaclyn Ivana Koloay SH mengatakan sekaligus mengakui dan bangga buat sosok Jimmy Rimba Rogi.


Dia berbagi pengalaman dimana semasa kuliah lokasi yang ditempatinya agak rawan. Setelah Walikota lmba waktu itu menjabat Walikota Manado,.lokasi diseputaran itu jadi aman.


ia juga mengakui kepemimpinan pak.lmba banyak perubahan waktu itu, seperti di Pusat Kota semua tertata rapi ketika pak lmba menjadi Walikota Waktu itu.


Dan saya terus terang baru pertama kali bertemu dengan pak.lmba Rogi.


Sementara itu Ketua Perindo Kota Manado Refani Parasan mengatakan, selaku Ketua Peeindo Kota Manado. Sudah mengenal.lama.dengan sosok.Jimmy Rimba Rogi semasa Walikota Manado. 


Semua lokasi dan Wilayah Kota Manado jadi baik dan punya kemajuan yang sangat besar. Tepat sosok lmba Rogi menjadi Walikota Manado," sebut Parasan. (tino)