Iklan

May 12, 2024, 04:19 WIB
Last Updated 2024-05-12T11:19:20Z
Mitra

Ellen Cumentas Sambangi Malam Grand Final Retel Wilayah Tombatu Timur


Jurnal,Mitra -  Wilayah Tombatu Timur mengelar Malam Grand Final Remaja Teladan (Retel) Tahun 2024 di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Jemaat Zaitun Mundung, 11/5/24.


Malam Grand Final Remaja Retel merupakan puncak perjuangan talenta dari peserta di 8 jemaat yang ada di wilayah Tombak Timur

Rayon Mitra. Adapun Terbaik Remaja Teladan Putra Wilayah Tombatu Timur Hefrandt Imanuel Lumintang dan Terbaik Remaja Teladan Putri Wil Tombatu Timur Gabriela Pondaag sebagai pemenang.


Pada kesempatan tersebut Istri tercinta Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ellen Cumentas menghadiri Malam Grand Final Retel dan memberikan Dukungan dan membangkitkan semangat para remaja gereja dalam memperjuangkan perencanaan generasi muda masa depan yang berkelanjutan. 


Ketua TP PKK Kabupaten Mitra itupun berharap kegiatan Retel GMIM akan dapat mengeluarkan potensi serta talenta yang dimiliki. "Saya berharap dengan mengikuti Retel ini,  remaja GMIM dapat mengembangkan minat, bakat serta talenta dan kreativitas remaja Gereja sebagai modal dalam kehidupan bersaksi, bersekutu dan melayani. Mampu berperan di tengah-tengah Keluarga, masyarakat masyarakat dan berpartisipasi ciptakan lingkungan yang sehat dan bersih untuk menciptakan masyarakat yang bertanggung jawab sesuai kehendak Yesus Kristus kepala Gereja dan Tuhan dunia," ungkap Cumentas.(hak)