Iklan

May 11, 2024, 07:27 WIB
Last Updated 2024-05-11T14:30:35Z
AdvetorialBolmong

Hadiri KKR GPdi Dumoga Timur, Pj. Bupati Ingatkan Maknai Dengan Penuh Iman


Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit. MM, menghadiri Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR) Pemuda dan Remaja Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI), yang dilaksanakan di Lapangan Desa Pinobatuan Barat, Dumoga Timur (11/05/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, SE, MM, Camat, Kapolsek Dumoga Timur, Danramil, Kepala Desa Pinonobatuan Bersatu dan jajaran perangkat.

Bupati Bolmong dalam sambutanya memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Bupati juga menyampaikan selamat memperingati kenaikan Isa Al-Masih bagi seluruh umat Kristiani yang ada di Bolmong.

Bupati berharap, kiranya kenaikan Isa Al-Masih atau Yesus Kristus, senantiasa dimaknai dalam menjalani kehidupan dengan iman dan penuh kasih.

“Peristiwa kenaikan Isa Al-Masih atau Yesus Kristus menjadi bukti bahwa Tuhan sungguh hadir dalam kehidupan umat manusia,” ujar Bupati.

Limi berharap, melalui momen itu semua umat kristiani dapat lebih mendekatkan diri dalam pelayanan gereja sebagai bentuk panggilan tuhan.

“Mari kita ciptakan suasana kekeluargaan dan kegembiraan agar nantinya daerah yang kita cintai ini, dipenuhi oleh orang -orang yang memiliki dasar kuat yaitu takut akan Tuhan dan tetap mengandalkan Tuhan dalam kehidupan kita sehari-hari,” ucapnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan itu, Ketua GPdI Sulut Pdt. Yvonne Indria Awuy, Pdt. DR. J. Luntungan, para Ketua Komisariat Daerah Remaja GPdI se-Sulut, tokoh agama, tokoh masyarakat serta ratusan pemuda Remaja GPdI se-Bolmong Raya.