Iklan

May 11, 2024, 07:12 WIB
Last Updated 2024-05-14T05:44:05Z
BolmongUtama

Halbi Desa Toruakat Dihadiri Pj. Limi Mokodompit : Mohon Maaf Lahir dan Bantin


Jurnal Bolmong - Pelaksanaan Halal Bi’halal bersama masyarakat Desa Toruakat dihadiri langsung Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit MM, Sabtu, 11 Mei 2024


Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan rasa terima kasih atas persiapan dan penyambutan hangat masyarakat Desa Toruakat dalam menjalankan kegiatan Halal Bi’halal. “Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin 1445 Hijriah,” ucapnya dengan penuh kerendahan hati.

Selain merayakan kemenangan dan kesucian yang diraih usai menjalankan ibadah puasa selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Bupati juga menyoroti pentingnya hubungan sesama manusia atau “Hablum Minanas”. Ia berharap agar semua dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan saling memaafkan.


Menyinggung pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow, Bupati mengakui adanya kemajuan signifikan meskipun tantangan masih ada. Penurunan angka kemiskinan, pertumbuhan ekonomi, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat menjadi sorotan utama.

“Bupati menekankan bahwa keberhasilan pembangunan adalah hasil kerja keras dari semua komponen masyarakat. Mari kita seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam program pembangunan” Ungkanya

Tidak lupa, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah aktif berpartisipasi dalam pesta demokrasi tahun 2024, yakni Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) di masa jabatannya sebagai Penjabat Bupati.(amd)