Iklan

May 26, 2024, 16:15 WIB
Last Updated 2024-05-26T23:15:46Z
Mitra

KPU Kabupaten Mitra Lantik PPS


Jurnal,Mitra - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melantik 432 Panitia Pemungutan Suara (PPS) , 26/5/24 di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Pangu Kecamatan Ratahan Timur.


Pada kesempatan tersebut PPS diingatkan untuk dapat bekerja dengan bertanggungjawab, profesional dan berintegritas. "Jaga marwah dan lembaga KPU selama menjadi bagian dari KPU Mitra. 

Sukses pelaksanaan Pilkada ada ditangan 432 PPS di Mitra sebagai ujung tombak pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Bupati dan Wakil Bupati Mitra secara serentak pada Rabu 27 November 2024 mendatang," ungkap Ketua KPU Otnie Tamod.


Disamping itu KPU menjelaskan bahwa pakta integritas yang dibacakan harus dilaksanakan. "Ingat pakta integritas yang telah anda baca dan dapat dipraktekkan dalam setiap tindakan dan sikap selama menjadi penyelenggara Pilkada tahun 2024 ini. 

Saya berharap, dapat bekerja dengan semaksimal mungkin, karena Pilkada tinggal enam bulan lagi akan digelar. Maka PPS segera melaksanakan tahapan yang ada di depan mata, mulai dari tahapan pemutahiran data pemilih, pembentukan PPDP yang akan bertugas melakukan Coklit dari rumah ke rumah, melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat dan menyiapkan sekretariat pendukung kerja-kerja dari PPS," jelas Tamod.(hak)