Iklan

May 25, 2024, 03:52 WIB
Last Updated 2024-05-25T10:52:46Z
MitraPolitik

Peron JS Tegak Lurus Dukung Ronald Kandoli - Fredy Tuda


Jurnal,Mitra – Ronald Kandoli dan Fredi Tuda yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuanan (PDI-P) di Pilkada Minahasa Tenggara (Mitra) makin tak terbendung.


RK-FT terus mendapatkan dukungan dari kader serta memperkuat soliditas menuju target kemenangan hattrick. 


Duet pasangan tou Pasan dan Tonsawang ini mendapatkan suntikan dukungan dari Srikandi PDIP Pricylia E Rondo. Figur yang kerap disapa Peron ini menyatakan dirinya siap menjadi suksesor, mengawal dan memenangkan pencalonan RK-FT menuju kursi top eksekutif Kabupaten Mitra.


Saya tegak lurus dan siap mendukung pasangan RK-FT sebagai figur calon kepala daerah yang diusung oleh PDIP. Dan sudah pasti, semua pendukung saya siap bahu-membahu membawa kemenangan bagi duet RK-FT,” ungkap Peron di sela Rakernas PDIP di Jakarta, Jumat 24/5/24.


“Sekali lagi saya tegaskan, saya akan all-out untuk pasangan RK-FT,” sambung figur Anggota DPRD Provinsi Sulut terpilih dari Dapil Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara ini.


Sebelumnya, Ketua DPC PDIP Mitra James Sumendap dalam prakatanya menindaklanjuti hasil rakor PAC di 12 Kecamatan se-Kabupaten Mitra menyampaikan, PDIP Mitra jelas dan terus solid mendukung dan mengusung duet Ronald Kandoli-Fredy Tuda. 


“Rumah Kita For Torang! Tidak ada figur lain, arahan ini sudah ditegaskan Pak Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey. Semua kader wajib amankan,” tegas James Sumendap.


Dengan soliditas partai, James Sumendap melanjutkan target kemenangan pasti bisa dicapai. Pun dengan isu-isu yang beredar, menyerang partai maupun figur yang diusung PDIP. JS sapaan akrab politisi senior ini bilang, justru membuat partai makin solid dan kompak menuju pesta demokrasi.


“PDIP partai yang solid dan jelas, artinya kita punya kader mulai dari DPP hingga anak ranting. Belum lagi organisasi sayap, relawan hingga simpatisan. Target Hattrick ini wajib dikawal,” kata JS.


“Kalau ada isu-isu sesat dan belum tentu kebenarannya, bisa diartikan itu ada ketakutan dari lawan politik kita. Jangan hiraukan, fokus saja bekerja dan yakin pasti menang,” sambung JS.


Sementara itu, Ronald Kandoli dalam prakatanya menyatakan, dirinya siap maju dan tak gentar menghadapi siapapun lawannya ke depan.


“Saya sudah sangat siap untuk maju bertarung. Tekad dan keyakinan saya untuk membawa Minahasa Tenggara makin hebat, unggul dan sejahtera. Jadi motivasi utama saya di Pilkada. Berdoa untuk yang Torang kerjakan. Dan sudah pasti, kerjakan apa yang Torang doakan. PDIP pasti menang!” ucap pengusaha sukses asal Ratahan ini.


Senada dengan RK, Fredy Tuda pun berharap kiranya seluruh kader partai agar terus bekerja, gotong-royong dan tetap fokus menuju target yang ditetapkan. (hak)