Iklan

July 5, 2024, 05:06 WIB
Last Updated 2024-07-05T12:06:42Z
Mitra

Beredar Surat Palsu, Bupati Ronald Sorongan Minta Warga Jangan Percaya


Jurnal,Mitra - Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Sorongan mengecam orang yang tidak bertanggung jawab dengan menerbitkan surat palsu yang mencatut namanya serta meniru Tanpa Tangannya untuk menipu orang lain.


Menanggapi hal tersebut Penjabat Bupati Ronald Sorongan memintakan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta Camat dan Hukum Tua Lurah dapat menginfokan kepada semua lapisan masyarakat untuk tidak mudah mempercayai surat palsu yang beredar. "Mohon para kepala skpd dan para camat serta Hukum Tua Lurah segera infokan ke semua masyarakat dan pelaku usaha, saat ini ada beredar Surat Palsu dan sudah banyak orang yang catut dan meniru tanda tangan saya sebagai penjabat Bupati," ungkapnya, Jumat 5/7/24.


Bupati menjelaskan bahwa adanya surat yang isinya terkait Peningkatan Investasi bidang pertambangan yang mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra tersebut tidak benar dan palsu. "Surat-surat yang beredar yang mencatut nama bahkan tanda tangan saya itu tidaklah benar, itu surat palsu. Saya harap jangan percaya, itu orang-orang yang suka membodohi orang lain untuk kepentingan pribadi serta ingin merusak citra nama saya sebagai penjabat Bupati Mitra," jelas Sorongan.(hak)