Iklan

July 5, 2024, 05:08 WIB
Last Updated 2024-07-05T13:02:59Z
Mitra

Pelayanan Kasih ke Panti Asuhan, Agustina Tangian : Terimakasih WKI Tombatu Timur


Jurnal,Mitra - Komisi Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM Wilayah Tombatu Timur melaksanakan program sinode yaitu Pelayanan Kasih bagi anak-anak panti asuhan, Jumat 5/7/24 di Panti Asuhan Nasareth Tomohon.


Perkunjungan ke Panti Asuhan telah menjadi program rutin WKI Sinode GMIM yang dilaksanakan sepanjang tahun pelayanan berjalan. "Kami Komisi WKI Wilayah Tombatu Timur melaksanakan program WKI Sinode dalam hal pelayanan kasih bagi anak-anak panti asuhan Nasareth Tomohon," ungkap Ketua WKI Wilayah Tombatu Timur Penatua Agustina Tangian.


penyerahan sumbangan berupa Sembako dan lainnya menindaklanjuti program WKI Sinode GMIM. "Pelayanan kasih sebagai bentuk kepedulian WKI Jemaat terhadap anak-anak penghuni panti. Terimakasih WKI Wilayah Tombatu Timur, terlebih kepada UPK di 82 kolom yang telah melaksanakan tanggung jawab imian serta semua anggota jemaat yang telah berbagi berkat untuk anak-anak Panti," ujar Tangian yang juga selaku Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Minahasa Tenggara.


Dirinya mendoakan kepada seluruh WKI wilayah Tombatu Timur serta anggota Jemaat terus diberkati Tuhan dalam usaha upaya setiap Keluarga. "Pemberian waktu dan materi oleh Ibu-ibu serta jemaat pasti akan diperhitungkan oleh Tuhan, maka Tuhan akan selalu membalas berkat kuat sehat dan umur panjang serta rejeki yang melimpah bagi kehidupan pribadi dan keluarga," pungkas Tangian.(hak)