Iklan

July 8, 2024, 05:53 WIB
Last Updated 2024-07-08T12:53:55Z
Mitra

Gelar Pasar Murah, Kumtua Erwin Kandow Minta Warga Manfaatkan Program Pemerintah Sebaik Mungkin


Jurnal,Mitra - Pemerintah Desa (Pemdes) Ponosakan Belang Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan kegiatan Pasar Murah.


Hukum Tua Erwin Kandow mengatakan Kegiatan pasar murah merupakan salah satu program Pemdes Ponosakan Belang Kecamatan Belang dalam rangka menjaga ketahanan pangan. "Kegiatan tersebut sudah sesuai dengan rencana kerja Pemdes maka dianggarkan dana untuk Ketahanan pangan (Ketapang) yaitu pasar murah. Kegiatan Ketapang dilaksanakan tiga tahap yaitu tahap 1. 300 paket, Tahap 2 300 paket dan tahap 3 200 paket, kami salurkan berupa Beras, Gula,Minyak Goreng dan Telur dengan harga Rp. 100.000/paket, semua untuk warga masyarakat di desa Ponosakan Belang," katanya Senin 8/7/24.


Untuk itu dirinya berharap melalui program pasar murah ini akan terbantu serta masyarakat Desa Ponosakan Belang dapat Manfaatkan Program Pemerintah Sebaik Mungkin. "Saya berharap kegiatan pasar murah ini akan berdampak dalam menjaga ketahanan pangan kita, kami juga berharap kepada masyarakat agar terus melakukan upaya-upaya dengan mengarap semua potensi di desa, agar kebutuhan dasar dapat terus terpenuhi," harap Kandow.(hak)