Iklan

July 8, 2024, 03:09 WIB
Last Updated 2024-07-08T10:09:36Z
BolmongUtama

Abdullah Mokoginta Resmi Dilantik Jadi Sekda Definitif


Jurnal Bolmong, - Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Jusnan C. Mokoginta MARS, melantik Abdullah Mokoginta SH. MSi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif dari jabatan sebelumnya Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Bolaang Mongondow.


Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 821.2/B.03/BKPP/SK/08/2024 Tentang pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong, pelantikan dilaksanakan di pelataran kantor Bupati di Lolak, Senin (8/7/2024).


Pj Bupati Bolmong Jusnan mengucapkan selamat kepada Abdullah Mokoginta atas amanah yang di emban, serta mengingatkan pentingnya kepemimpinan yang baik.


"Selamat atas Sekda definitif, pentingnya peran Sekda dalam menjalankan roda pemerintahan dan memastikan setiap kebijakan berjalan efektif. Bekerjalah dengan baik, semoga kita sukses kedepannya", pesan Jusnan.


Lanjutnya, Jusnan dalam menjadi panglima harus baik terhadap anak buah. Kepemimpinan yang bijaksana dan mendukung adalah kunci keberhasilan dalam birokrasi pemerintah.


"Dengan dilantiknya Abdullah Mokoginta sebagai Sekda Definitif, diharapkan akan membawa semangat baru dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintah", Pungkas Jusnan.


Turut hadir, Kapolres Bolmong, Danyon Armed, anggota DPRD, para asisten Pemkab Bolmong, para kepala OPD dan para Camat se-Bolmong.


(Amd)