Iklan

July 4, 2024, 14:35 WIB
Last Updated 2024-07-04T21:35:54Z
MitraUtama

Matangkan Persiapan, Kabupaten Minahasa Tenggara Tuan Rumah Harganas Ke 31 Se Sulut


Jurnal,Mitra - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) dipercayakan sebagai Tuan Rumah Hari Keluarga Nasional (Harganas) Se Sulawesi Utara (Sulut) 18-19 Juli 2024.


Asisten 1 Kabupaten Mitra Jani Rolos selaku ketua umum pantia terus melakukan upaya mematangkan persiapan Harganas ke 31 Se Sulut. Kamis 4/7/24 bertempat diruang kerjanya, asisten 1 Mengelar Rapat Panitia bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait. "Harganas ke 31 Provinsi sulut di pusatkan di kabupaten mitra tepatnya di taman kota tombatu. Harganas Tahun 2024 mengusung tema "Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas". Ucap Rolos.


Dirinya menjelaskan bahwa Harganas adalah momentum untuk mengingatkan masyarakat Indonesia khususnya warga Kabupaten Mitra akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan membangun bangsa dan negara. "Tahun ini Harganas diselenggarakan di Kabupaten Mitra, Perayaan Harganas tidak hanya sekedar ceremony tetapi juga diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana. Selalu panitia saya berharap peran aktif seluruh stakeholder dapat mensukseskan kegiatan karena memerlukan integrasi dan koordinasi, karena akan ada kegiatan dalam rangkaian peringatan tersebut, berupa pameran, stan UMKM," jelas Rolos.


"Tentunya harus dilakukan kesiapan-kesiapan. Rencananya, kegiatan Harganas ke 31 Provinsi Sulut akan berlangsung pada tanggal 18-19 Juli 2024. Perlu diketahui Harganas sebenarnya jatuh pada tanggal 29 Juni 2024 yang dipusatkan di Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah,". tutup Rolos (hak)