Iklan

December 15, 2014, 05:02 WIB
Last Updated 2014-12-15T13:10:58Z
Manado

Wawali : Pedagang dan Pengunjung Jaga Kebersihan dan Keamanan

Wawali 'Bang Ai' pantau Pasar dan melakukan interaksi
Jurnal,Manado- Kawasan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) yang terletak di pusat kota '45, beberapa hari ini telah padat dengan para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang telah ditata tempatnya serta telah mendapat izin dari Pemerintah setempat, dalam hal ini Walikota Manado DR.GS Vicky Lumentut.

Wakil Walikota Manado Dr Harley Mangindaan pun tak lupa melakukan pemantauan dengan turun langsung ke TKB, Senin (15/12/2014) sekaligus melakukan interaksi dengan pengunjung serta pedagang.

Wawali tidak putus menghimbau agar bisa menjaga kebersihan dan kawal bersama keamanan.
Menurut Wawali, modal utama kota Manado sehingga bisa memberikan kesan baik bagi semua warga adalah, kebersihan dan juga tidak kalah penting yakni keamanan harus kondusif.

“Berjualan tidak ada yang melarang asalkan sesuai ketentuan yang sudah ada, tapi harus jaga kebersihan. Selain itu, baik pedagang dan pengunjung harus bisa mengawal bersama soal keamanan,” ungkap Wawali kepada PKL dan pengunjung.

"Apalagi menghadapi Natal 25 Desember 2014 dan Tahun Baru 1 Januari 2015 akan sangat bermakna ketika kebersamaan dalam mengawal kondisi kota Manado kondusif dilakukan bersama-sama," himbau Wawali yang akrab disapa 'Bang Ai'.

Wawali juga menyarankan agar PKL serta pengunjung dapat bekerjasama dengan aparat Kepolisian dan Pemerintah yang bertugas di TKB. “Jika ada sesuatu yang perlu ditanya atau dikonsultasikan, ada aparat mulai Kepolisian, PD Pasar, Pol PP di TKB ,” pesan Wawali. (luq)