Header Ads

Sumendap Serahkan Bantuan 50juta Untuk Pastori


Jurnal,Ratahan-Dalam Rangka menunjang tugas pelayanan bagi Pendeta yang ada di Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Syalom Esandom Wilayah Tombatu Timur, maka Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dan Majelis serta Jemaat bersama-sama untuk membangun pastori 3.

Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH selaku Ketua Umum Panitia Pembangunan memberikan bantuan sebesar Rp50 juta untuk pembangunan Pastori 3 GMIM Syalom Esndoma.

Pelayan Khusus (Pelsus) Kolom 11 Syamas Selvie Kindangen memberikan Apresasi kepada Bupati Mitra yang berkomitmen untuk Mau bersama-sama dalam membangun serta menunjang akan kegiatan Pelayanan di Syalom Esandom."Tentunya apa yang sudah diberikan Pak Bupati tersebut ini harus diberikan apresiasi karena beliau sangat begitu peduli dengan masyarakat di Mitra" ungkapnya.

Ditambahkannya saat ini pelaksanan pembagunan pastori 3 sudah hampir rampung seihngga rencana pentahbisan akan segera di laksanakan.

"Untuk pembagunan tersebut sudah memasuki tahapan finishing jadi sesuai kesepakatan dalam rapat majelis maka akan di dilaksanakan ibadah pentahbisan pastori pada 30/8 akhir bulan agustus ini"jelas Kindangen. (hak)

No comments

Powered by Blogger.