Header Ads

Hari Ini MPFC Bolmong dan JIPS Hebat Berebut Juara Satu

Mitra Polres Bolmong FC dan JIPS Hebat 
Jurnal, Manado - Setelah 8 tim berjibaku akhirnya empat tim lolos meraih tiket ke partai final, Kamis (01/11) hari ini mulai pukul 15.00 Wita, bertempat di halaman kantor Gubernur Sulut. Keempat tim masing - masing JIPS Hebat vs Mitra Polres yang akan berebut juara I dan II, kemudian disusul Forjubir Minut vs Mortal Combat memperebutkan juara III dan IV. 

Pada pertandingan pertama kick off pukul 15.00 Wita akan berlangsung pertandingan memperebutkan juara III dan IV antara Forjubir Minut vs Mortal Combat Manado. 
Sedangkan pertandingan puncak akan dilangsungkan partai final antara Mitra Polres FC Bolmong vs JIPS Hebat. 

MPFC Bolmong melaju ke final setelah dibabak semifinal mengalahkan Forjubir Minut. Sedangkan tuan rumah JIPS Hebat yang merupakan juara bertahan melaju ke final setelah menumbangkan tim Mortal Combat Manado. 

Koordinator JIPS Rolf Lumintang mengatakan, JSFT yang memperebutkan piala bergilir gubernur sulut dan piala tetap wakil gubernur serta piala tetap sekprov merupakan ajang yang telah dua kali dilaksanakan. Dan diharapkan seluruh tim yang masuk final mempertontonkan permainan yang baik serta menjunjung tinggi sportivitas sesama pemain. 


Sementara ditempat yang sama,  Ketua panitia penyelenggara, Ronald Rompas didampingi Sekretaris Raymond Legi dan Bendahara Karel Polakitan, menyatakan salut dengan partisipasi dan permainan yang menampilkan sportifitas tinggi dari tim - tim yang tampil. 

"Tujuan utama dari pertandingan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan bakudapa para jurnalis se-Sulut, disamping meraih prestasi. Salut dengan partisipasi dan sportifitas yang tinggi dari para rekan - rekan  jurnalis, diantaranya Jaya Sakti FC,  Bolmong Hebat, JIT Tomohon, Deprov War, Forjubir Minut, Mortal Combat Manado, Mitra Polres Bolmong dan tuan rumah JIPS Hebat. Juga para sponsor seperti pihak Pertamina yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan ini," kunci Rompas. 

Selanjutnya untuk pertandingan puncak, tambah Raymond Legi, akan dihibur atraksi Zumba dan ditutup dengan penyerahan hadiah pemenang yang rencananya akan diserahkan langsung oleh Wagub Steven Kandouw.(tim) 

No comments

Powered by Blogger.