Header Ads

Sulut Layak Daerah Wisata

Putuh : Vanda Sangat Komitmen Bangun Pariwisata Sulut

Jurnal, Manado - Kementrian Pariwisata RI melaksanakan Bimbingan Teknis Pemasaran Pariwisata melalui 
Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional III Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I, 
19-20 September 2018 di Gran Puri Hotel Manado 

Kementrian Pariwisata melalui Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional III Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I, Putuh Ngurah selaku Koodinator Tim CoE (Calender Of Event) kepada peserta dari pelaku Pariwisata se Sulawesi Utara (Sulut)  mengatakan bahwa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)  RI Vanda Sarundajang  sangat komitmen dengan membangun pariwisata."Sudah sangat layak Provinsi Sulut Daerah Wisata, apresiasi kepada beliau (Vanda Sarundajang) yang terus berupaya memperjuangkan untuk bangun destinasi wisata di Nusatara,"  Katanya. 

Lebih lanjut Putuh mengajak seluruh stake holder dapat terlibat bersama dalam membangun pariwisata di Sulut. "Ini harus bisa jalan bersama untuk Sulut yang layak daerah wisata, akan semakin maju apalagi dibawah bimbingan bu Vanda pasti bisa," Ajaknya. 

Kadis Pariwisata Provinsi Sulut Daniel Mewengkang mengatakan juga agar seluruh pelaku wisata dapat mampu meyakinkan para pengunjung. "bagaimana kita menjual pariwisata agar para pengunjung dapat ingin kembali do daerah kita, da terimakasih atas dukungan pemerintah pusat yang selalu mensuport, " Ujarnya. 

Sementara itu Anggota DPR RI Vanda Sarundajang SS menyampaikan terima kasih kepada Kementrian Pariwisata
Yang telah menjadikan perioritas khusus untuk Provinsi Sulut."Ini juga berkat upaya serius Pemprov dibawah ODSK untuk memajukan Pariwisata di Sulut, semua stake holder wajib ikut bersama agar dapat berkreasi dan berinovasi untuk kemajuan pariwisata sulut yang memadai dengan memiliki berbagai wisata alam di hampir seluruh kabupaten/Kota," Ungkap VaSung pangilan akrabnya 

Untuk itu Anggota Dewan DPR RI
Komis X yang membidangi Pendidikan, Pariwisata,Pemuda Olahraga, Bekraf dan Perpustakaan Nasonal berharap Peran serta masyarakat sangat di butuhkan dalam menunjang pengbangan Wisata."SDM sangat di utamakan sehinga semua potensi di sulut dapat di berdayakan agar pertumbuhan ekonomi akan bertumbuh dengan baik demi kesejahteraan masyarakat sulut," tukas Anggota Fraksi PDI Perjuangan.(hak)

No comments

Powered by Blogger.