Iklan

November 25, 2013, 06:31 WIB
Last Updated 2013-11-25T14:31:26Z
Selebriti

Flo Mangkir Dipanggil Polisi

Jurnal,Jakarta - Bak hilang ditelan bumi, istri musisi Piyu, Flo belum juga datang untuk memenuhi panggilan kepolisan. Bahkan, sampai saat ini, Piyu tak tahu dimana istrinya berada.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan Flo sebaiknya tetap pemeriksaan terhadap kasus yang tengah menimpanya itu. 

"Flo harus berjiwa besar untuk datang ke sini menjalani pemeriksaan, jadi nggak perlu dicari-cari lagi," katanya saat ditemui di kantornya, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2013). 

Rikwanto menjelaskan bahwa Flo harus menjalani pemeriksaan agar latar belakang peristiwa yang terjadi pada Sabtu (26/10/2013) dinihari itu menjadi jelas semuanya. 

"Dia perlu datang untuk diperiksa. Harus jelas latar belakanganya, motifnya apa. Penyidik juga perlu tahu mereka benar-benar damai," terangnya lagi. 

Jika ibu tiga anak itu tidak juga muncul, maka penyelidikan terhadap kasus tersebut belum bisa dihentikan. 

"Proses hukumnya tetap berjalan menuju penghentian penyidikan. Sementara ini baru Vika yang cabut laporan, kalau Flo kan belum datang. Di sini kan Flo perlu lakukan hal itu juga," tutupnya.(dtc)