Iklan

December 13, 2013, 04:18 WIB
Last Updated 2013-12-13T12:18:12Z
Boltim

DPRD Boltim Hearing seluruh SKPD

Jurnal Manado, Boltim – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang terdiri dari 3 komisi, rencananya akan melakukan rapat kerja (hearing) bersama enam Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) Boltim.

Ketua DPRD Boltim Hj. Sumardia Modeong SE, pada Jum’at (13/12), mengatakan pelaksanaan hearing yang rencannya akan dilakukan pada Senin (16/12), bertujuan untuk mengetahui permintaan dari masyarakat di enam intansi tersebut  yang belum terakomodir.

“Rapat kerja nanti hanya ingin mengetahui permintaan masyarakat di Dinas terkait. Jadi, apabila masih ada permintaan yang belum terakomodir nanti akan disusun lagi dalam pembahasan berikut,” kata Sumardia.

Disebutkannya, ke enam SKPD tersebut terdiri dari Assisten I pemkab Boltim, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, BPMPD, bagian Tata Pemerintahan, serta bagian Hukum sekertariat daerah (Setda) Boltim.
“Jadi agenda tersebut hanya enam SKPD saja yang akan melakukan rapat kerja bersama DPRD, sementara SKPD lainnya telah dilakukan rapat terlebih dahulu,” tutup Sumardia. (Billy)