Iklan

December 22, 2013, 05:45 WIB
Last Updated 2013-12-22T13:45:41Z
Utama

Forward Serahkan Natura Bagi Warga Winangun

Forward berbagi natura bersama warga
Jurnal,Manado -Wakil Ketua DPRD Sulut, Sus Sualang-Pangemanan SPd, pada Sabtu (21/12) akhir pekan lalu, berbagi natura pada 250 warga kurang mampu di Kelurahan Winangun I Kecamatan Malalayang.

Hal ini dilakukan untuk membantu mengurangi beban masyarakat kurang mampu jelang Natal 25 Desmeber 2013. Pembagian natura ini dipusatkan di kantor Keluarahan Winangun I.

Adapun pembagian natura ini dilakukan Ibu Sus (sapaan akrabnya) bersama Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut, yang sehari-hari melakukan aktivitas peliputan berita di kantor wakil rakyat Sulut.

“Masyarakat kurang mampu ini sangat terbantu dengan diakonia berupa natura yang diberikan Ibu Sus. Atas nama masyarakat Winangun I, kami berterima kasih kepada Ibu Sus yang sangat peduli dengan masyarakatnya,” ujar Lurah Winangun I, Meilin Lasut SSTP MSi.

Ibu Sus sendiri tidak hadir dalam pemberian bantuan tersebut, namun dia mengaku sangat senang bisa berbagi berkat dengan warga yang kurang mampu. “Saya dan keluarga berharap, bantuan yang kami berikan ini akan membantu beban saudara-saudara, apalagi jelang Natal ini,” ujar istri mantan Wakil Gubernur Sulut Freddy Sualang ini.(*)