Iklan

March 17, 2014, 09:34 WIB
Last Updated 2014-03-17T16:34:55Z
Kotamobagu

FRM dan ADM Pukau Warga Gogagoman

Jurnal,Kotamobagu - Warga kelurahan Gogagoman di RT 18 kecamatan Kotamobagu Barat, begitu antusias memenangkan Farhcrian Mokodompit (FRM) dalam perhelatan Pileg 2014 yang tidak lama lagi. Caleg mudah yang diusung partai Golangan Karya (Golkar) dengan no urut 5 itu, begitu digemari rakyat. Terbukti pada acara sosialisasi yang dilakukan, FRM diserbu ratusan pendukungnya.

Warga gogagoman yakin bahwa FRM bisa mengawali aspirasi mereka nanti saat duduk sebagai wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu periode 2014-2019.

"Saya tidak banyak berjanji, karena sebagai Caleg saya sadar apa tupoksinya nanti. Sebagai Caleg saya sudah memahami bahwa DPR sebagai Controling, Bujeting, dan Legislasi. Dan jika terpilih nanti, saya akan memperjuangakan nasip rakyat, terlebih kusus untuk Rakyat yang ada di wilayah Kotamobagu Barat,"ujar Rian, dan langsung diberikan aplous dari pada pendukungnya.

Saat sosialisasi sedang berlangsung, tiba-tiba masyarakat dikejutkan dengan kedatangan Aditya Anugrah Moha (ADM) figur muda yang sudah terbukti sepak terjang didunia Politik. Anggota komisi 3 DPR-RI yang kini mencalonkan diri kembali dari daerah pemilihan Bolmong Raya, membuat suasana saat itu menjadi lebih meriah lagi. ADM meramaikan sosialisai FRM dengan menjak para pendukung dan simpatisan membuat suatu yaitu lomba Joget Oplosan.

ADM dalam sambutanya, berpesan agar Masyarakat harus terlibat dalam program BPJS pengganti Jamkesmas."BPJS - JKN yang diperuntukan bagi seluruh masyarakat, dan jaminan kesehatan ini diberikan sejak kita lahir. Bagi masyarakat yang masuk di Jamkesmas maka secara otomatis masuk juga di BPJS,"tutur ADM.

Didi sapaan akrabnya itu juga, juga memberikan sumbanganya di Masjid Darul Nizam serta sumbangan kepada warga yang ikut membuka lahan perkebunan di Desa Adow.(Ndy)