Iklan

March 17, 2014, 09:38 WIB
Last Updated 2014-03-17T16:38:25Z
Kotamobagu

Kapolda 'Jalan-Jalan' ke Kotamobagu

Foto bersama 
Jurnal,Kotamobagu -  Kapolda Brigjen Pol Drs Jimmy P Sinaga SH,Mhum senin (17/3/14) melakukan silaturahmi di Daerah Bolmong Raya. Dalam kunjungan kali pertama ini, kapolda disambut Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara di kediaman Rudis Walikota pukul 20.00 WIB. Selain Walikota.  Dalam acara silahturahmi ini, Kapolda beserta istri turut hadir.

Dan dari jajaran Muspida Bolmong, selain Walikota Tatong Bara, turut hadir Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, Bupati Boltim Sehan Landjar, Bupati Bolsel Herson Mayulu. Kapolres Hisar Sialagan,Dandim 1303 Letkol Jamaludin Malik.

Dalam Sambutan Walikota, Tatong Bara memberi ucapan selamat datang dan rasa bahagianya atas kunjungan ini. "Selamat datang di Kota Kotamobagu kepada Kapolda yang baru saja bertugas. Saya selaku Walikota menyambut dengan senang atas kunjungan ini," kata Tatong.

Walikota juga menambahkan soal kemantapan persiapan Kotamobagu khususnya dan Bolmong umumnya untuk membentuk Provinsi BMR. Walikota mengulas sedikit tentang luas wilayah dan culture Kabupaten Bolmong Raya. "Wilayah kami juga sedang dalam proses untuk pembentukkan propinsi, dan semoga juga akan secepatnya terwujud," kata Walikota.

Setelah kata sambutan Walikota. Dilanjutkan dengan penyampaian Kapolda Sulut, Jimmy Sinaga. "Ini pertama kali saya ke sini, dan kalau kenal dengan ibu Walikota saat rakor di Jakarta. Tujuan silahturami ini agar saya bisa lebih mengenal wilayah ini selain itu agar tahu persis anggota-anggota saya di lapangan,"kata Kapolda.

Ditambahkan pula oleh Kapolda bahwa kunjungannya juga untuk meninjau kesiapan Polres Bolmong dalam rangka Pemilu 9 April.

Kapolda menutup sambutannya yang singkat itu dengan memohon maaf atas keterlambatan rombongan, "Saya juga mohon maaf atas keterlambatan ini. Karena tadi saya dan rombongan hendak mampir di beberapa polres dan polsek yang kami lewati,"tutup Kapolda.(Ndy)