Iklan

April 8, 2014, 07:43 WIB
Last Updated 2014-04-08T14:43:52Z
Boltim

Esok Bupati dan Wabup Boltim Mencoblos

Uyun K. Pangalima 
Jurnal,Boltim- Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati Boltim Medy Lensun, Rabu 9 April akan menggunakan hak wajib pilih mereka di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah ditetapkan.
Hal ini disampaikan Juru Bicara Pemkab Uyun K Pangalima.
"Ya rencananya esok Bupati dan Wabup akan mencoblos di TPS yang sudah ditentukan sesuai dengan undangan yang disebarkan," ujar Pangalima diruangannya.

Selain itu, menurut Pangalima, kemungkinan selesai mencoblos, Bupati akan mengunjungi setiap TPS untuk memantau. "Rencananya Bupati akan memantau langsung jalannya Pemilihan Legislatif (Pileg) di tiap-tiap TPS,"pungkasnya.

Bupati dan Wakil Bupati mengharapkan, agar masyarakat dapat menggunakan hak wajib pilihnya, dan memilih sesuai dengan hati nurani, tanpa ada pemaksaan dari pihak manapun. "Kepada masyarakat dengan anggota Parpol sama-sama dapat menjaga keamanan pada saat pemilihan,"tandas keduanya, melalui Jubir Uyun Pangalima.

Informasi yang berhasil didapatkan Bupati Sehan Landjar akan mencoblos di TPS 1 desa togid kecamatan Tutuyan, sedangkan Wakil Bupati Medy Lensun di TPS 3 Desa Modayag kec Modayag. (sbd)