Iklan

April 5, 2014, 15:25 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:27:55Z
Politik

JOSA : Keberpihakan Pada Umat dan Rakyat di atas Segalanya

Sosialisasi Caleg Partai Bulan Bintang - Josa di kel.Banjer
Jurnal,Manado- Pemilihan Umum (Pemilu) sudah di depan Mata, menentukan pilihan untuk menjadi wakil Rakyat dalam membawa setiap aspirasi dengan mengedepankan semua kepentingan umat dan rakyat haruslah menjadi tujuan utama setiap anggota Dewan. Hal itu selaku ungkapan hati dari calon legislatif (caleg) dari Partai Bulan Bintang Drs Hj. Joseph Anies, Ketulusan hati yang dimiliki beliau untuk menjadi wakil rakyat yang memang benar-benar menjadi pembawa aspirasi untuk menjadikan kota Manado yang lebih baik dan rakyat yang menuju kesejahteraan adalah tujuan utama caleg Partai Bulan Bintang nomor urut Satu (1) dapil Tikala,Paal 2.

"Saya akan memperjuangkan apa yang memang seharusnya menjadi bagian rakyat, di kursi Dewan Kota Manado, berpihak pada umat dan Rakyat," ujar Hj.J.Anies dalam orasinya di Sosialisasi Partai Bulan Bintang yang bertempat di Banjer Tikala.

Lebih lanjut dijelaskan beliau, jika apa yang terjadi saat ini adalah sesuatu yang tidak berimbang, faktanya timpang,karena terdapat ketidaksesuaian  antara belanja untuk Pemerintah dan untuk Publik, kepentingan publik cenderung  relatif kecil sementara  kepentingan Pemerintah lebih besar Jelas Beliau.

"Saya berjanji akan memberikan hak rakyat, hingga memiliki keseimbangan antara pemerintah dan publik. saya akan mengawal, dan mengontrol hingga dalam prosesnya, karena memang itulah tugas pokok dari setiap anggota dewan, bukannya duduk dan tidur, sehingga Manado tidak hanya begitu-begitu saja, dan rakyatpun dalam kesejahteraan kehidupan yang juga hanya begitu saja. Tidak memiliki kemajuan, itulah yang membuat saya tergerak,jelasnya lagi. Akhirnya, yang muda memang memiliki kelebihan fisik yang relatif lebih baik, energik, namun yang Tuapun  memiliki Segudang Pengalaman dalam kehidupan ini.,Pungkas Hj. Joseph Anies dalam Orasinya. (agl)