Iklan

April 5, 2014, 12:58 WIB
Last Updated 2014-04-05T19:58:08Z
Bolmong

Kharisma Raski Belum Pudar

Raski saat foto bersama dengan warga masyarakat motoboi kecil
Jurnal,Kotamobagu-Kharisma Raski A. Mokodompit SH putera mantan Walikota Kotamobagu Drs H Djelantik Mokodompit ME belum pudar. Raski yang masih aktif sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) itu, disambut oleh ratusan warga masyarakat Motoboi kecil Kecamatan Kotamobagu dalam melakukan kunjungan ke rumah warga. "Kami tetap mendukung Raski ke DPRD Provinsi. Dukungan kami masih tetap seperti dulu", ujar sejumlah warga.

Raski yang juga tercatat sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi nomor urut 2 dari Partai Golkar ini bahkan sempat berdialog dengan warga terkait perkembangan pembangunan di Kotamobagu saat ini. Kehadiran Raski sendiri dirasakan warga untuk mengobati kerinduan mereka kepada ayahnya yang begitu dekat dengan masyarakat sewaktu masih menjabat sebagai Walikota Kotamobagu. "Kami rindu dengan Uyo (panggilan yang melekat dengan sosok Djelantik). Tapi dengan kedatangan Raski, itu sudah bisa mengobati rasa rindu kami", kata seorang warga yang biasa disapa nenek Raski.

Raski sendiri memohon maaf karena kesibukan terkait dengan pencalonan dirinya sebagai caleg dengan daerah pemilihan (dapil) yang begitu luas sehingga baru bisa mengunjungi masyarakat di Kelurahan Motoboi Kecil. "Alhamdulillah saya bersyukur karena saat ini bisa bersilaturahmi dengan masyarakat disini. Sebelumnya saya mohon maaf karena dengan padatnya jadwal untuk mengunjungi warga masyarakat yang ada di luar Kotamobagu. Namun terima kasih juga karena saya masih di terima dengan baik di Kotamobagu, terutama oleh masyarakat di Motoboi Kecil", kata Raski yang juga Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulut.

Sebelum pamit untuk melanjutkan kunjungannya ke tempat lain, beberapa warga terutama ibu-ibu meminta waktu untuk bisa berfoto bersama dengan idolanya. Dengan senang hati Raski yang terlihat akrab dengan warga langsung meng-iyakan permintaan mereka. (sdb)