Header Ads

Limbalo: Terima Kasih Rakyat Kotamobagu

Djufri Limbalo SS
Jurnal,Kotamobagu- Pleno perhitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Kotamobagu Minggu (20/4) lalu berhasil mempertahankan Djufri Limbalo SS sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KK periode 2014-2019. Incumbent yang maju dengan mengendarai partai yang sama yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Djufri berhasil meraup suara sebanyak 1350 di Dapil tiga Kecamatan Kotamobagu Barat lewat pemilihan umum (Pemilu) 9 April lalu.

Kinerjanya 'Aba Fathur' sapaan akrabnya beliau, selama menjadi anggota dewan KK periode 2009-2014 sudah teruji. Tak salah rakyat kembali memilih Aba Fathur sebagai penyambung lidah selama lima tahun kedepan. Sosok familiar yang dimiliki beliau dari sebelum mencalonkan diri sebagai caleg, sudah terpelihara sejak dulu. "Kami senang dengan Aba Fathur. Selain orangnya baik, aba juga suka bergaul dan tak pernah memilih yang akan dijadikan kerabatnya.

Untuk itu kami rasa, Aba fathur sangat cocok jika duduk kembali sebagai anggota DPR,"ujar Warga Molinow, saat disambangi wartawan.

Bukan hanya itu saja, "Djufri terkenal vokal selama lima tahun menjabat. Loyalitas dan tim work (Kerja Tim, red) yang dibangun tak pernah ada yang merasa kecewa. Seharusnya bukan hanya di DPR saja, kalau perlu karir politisinya sampai pada orang nomor satu atau dua di Kotamobagu,"pungkas beberapa Anggota Dekot.

Sementara Limbalo sangat terharu melihat perolehan suara yang dikantonginya hingga di Plenokan lewat tingkat PPS,PPK, sampai pada KPU. "Sukur Alhamdulillah, ini semua berkat Doa dukungan dari semua simpatisan dan pendukung aba, sehingga aba bisa  kembali terpilih,"ujarnya.

Ditambahnnya, kepercayaan yang diberikan kepada dirinya oleh rakyat akan terus dijaga dengan baik. "Insya Allah saya bisa menjaga konsistensi dengan rakyat yang memilih saya, sehingga menjadi penyambung lidah di kantor wakil rakyat. Saya dan keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Kotamobagu yang sudah cerdas dalam memilih wakil mereka selama lima tahun kedepan dalam menanpung semua keluhan hingga menjadikan Kotamobagu lebih maju dari sebelumnya,"tutup Limbalo. (sdb)
Diberdayakan oleh Blogger.