Iklan

April 5, 2014, 14:51 WIB
Last Updated 2014-04-05T21:51:27Z
Advetorial

Pemkot Kotamobagu Gelar Upacara Pelepasan Praja IPDN

Sekdakot Mustafa Limbalo menginspeksi barisan Nidya Praja IPDN dalam upacara pelepasan
Jurnal,Kotamobagu- Pemerintah Kota Kotamobagu Jumat (4/04) menggelar upacara penutupan sekaligus pelepasan peserta Praja IPDN III yang telah menyelesaikan masa tugas kerja lapangan selama se bulan di lingkup Pemkot Kotamobagu. Bertempat di Lapangan Boki Hotinimbang, upacara dipimpin oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang diwakili oleh Sekertaris daerah Kota (Sekdakot) Drs Mustafa Limbalo.


Alex Wowor &.Sekdakot Mustafa Limbalo saat penandatanganan
Alex Wowor selaku pembantu direktur bidang akademik turut hadir dalam upacara penutupan mewakili Direktur IPDN Kampus Sulut, Dra Rosye Kalangi MSi sekaligus melakukan penandatanganan Berita Acara pelepasan Nidya Praja IPDN bersama Sekdakot ,Drs.Mustafa Limbalo. Tampak juga beberapa kepala dinas dari kantor Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD) tempat di mana para praja melakukan praktek lapangan.

Dalam sambutannya Alex Wowor menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah kota yang telah mendukung terlaksananya pelatihan kerja lapangan Praja IPDN. “Saya mewakili direktur IPDN Kampus Sulut, menghaturkan ucapan terima kasih kepada pemerintah kota atas kerjasamanya,” kata Alex.


Senada Sekot Kotamobagu Drs Mustafa Limbalo ikut menyampaikan hal yang sama. Limbalo menyampaikan bahwa Pemkot KK juga menyampaikan rasa terima kasih kepada 237 Nidya Praja IPDN yang selama sebulan telah ikut membantu kinerja pemerintah kota. “Kami selaku pemerintah kota, mengucapkan juga rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para praja IPDN yang telah ikut membantu kinerja pemerinah kota selama sebulan penuh. Semoga ada hikmah dan kesan yang baik selama kalian bertugas di sini,” kata Limbalo.(sdb)