Header Ads

Rocky Wowor : Terima Kasih Rakyat BMR

Foto: Rocky Wowor
Jurnal,Kotamobagu- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendulang suara terbanyak di Dapil Empat Sulut yakni Bolaang Mongondow Raya (BMR). Salah satu Caleg yang berhasil mendapat suara terbanyak di Dapil ini, adalah Rocky Wowor.
Sosok figur muda yang anti Money Politic atau Poltik Uang dibuktikannya dalam Pemilhan Umum (Pemilu) 9 April lalu. Rocky sendiri dipastikan mendapat satu kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daera (DPRD) Provinsi sulut.  

“Rocky telah membuktikan dengan merubah citra Poltik yang sudah sejak lama dipakai. Dan suara yang diraupnya, terbukti dengan menggunakan Poltik uang. Ini menandahkan, bahwa masyarakat BMR anti dengan Poltik Uang,”ujar Media Center Rocky Wowor, Delianto Bengga.

Sementara Rocky saat dihubungi mengatakan, memberikan Apresiasi se tinggi-tingginya untuk masyarakat BMR. “Meski saya tahu sampai saat ini proses perhitungan belum selesai, secara pribadi saya berterimah kasih serta memberikan apresiasi kepada masyarakat BMR yang telah menyalurkan hak suara mereka sesuai hati nurani tanpa melihat atau menggunakan poltik uang,”pungkas Rocky Wowor, figure muda yang dipastikan mengawal aspirasi rakyat BMR di Deprov Sulut. (sdb)

Diberdayakan oleh Blogger.