Iklan

April 26, 2014, 04:37 WIB
Last Updated 2014-04-26T11:37:44Z
Selebriti

Selalu dicomplain pakai Busana Terbuka

Arie Untung selalu memperhatikan penampilan yang diusung istrinya, Fenita Arie. Bahkan Fenita mengaku kerap dikomplain suami jika tampil dengan busana yang sedikit terbuka.

"Kalau untuk penampilan dia (Arie) sih sering negornya, 'tolong ya pakai baju yang ketutup sedikit'. Suami suka komplain juga," ungkap Fenita di Kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (25/4) malam.

Tak hanya soal busana, rambut pun menjadi bahasan yang juga dikomplain Arie. Terlebih jika model rambut yang diusung istri tak sesuai dengan penilaiannya.
"Sering, apalagi soal rambut. kita kan sama-sama punya rambut pendek, dia komplain ke aku kalau pendeknya kayak gimana gitu," tandasnya.

Kendati begitu, tak berlebihan jika pasangan kompak disematkan kepada Arie dan Fenita. Sebab, keduanya sering mengenakan busana sama saat menghadiri event-event tertentu.

"Ada beberapa acara kita samaan biar kelihatan laki bini-nya. Hal-hal itu selalu kita lakukan, apalagi di acara awards. kita biasanya siapkan desainer untuk pesan baju yang sama," pungkasnya.(dtk)