Iklan

May 11, 2014, 10:30 WIB
Last Updated 2014-05-11T08:46:23Z
Manado

Ibadah Minggu, Sekda Jadi Saksi

Jurnal,Manado- Sekretaris Daerah Kota Manado, Ir. MHF Sendoh hari ini, Minggu  (11/05) melakukan kegiatan peribadatan di Gereja GMIM Imanuel Wanea sekaligus melantik Panitia HUT ke 61 dan Pengucapan Syukur Jemaat GMIM Imanuel Wanea yang diketuai oleh Pnt. Daisy Makaampoh-Hamang.
Selain rutinitas ibadah, dalam kesempatan tersebut, Sekda bersama istri, Ir. Daisy Kandowangko, M.Si juga menjadi saksi dalam pembaptisan anak dari Kel. Sendoh-Palilingan, Giverino Eleasar Moses Sendoh serta saksi
baptisan Erland Venli Joshua Walukow anak dari Kel. Walukow-Waabeng.
Sekda ikut mendoakan kedua anak yang dibaptis “Semoga adik Give dan Venli dapat bertumbuh dalam Kristus dan menjadi berkat bagi sesama," tutur Sendoh.
Ibadah berlangsung hikmad, dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Imanuel Wanea, Pdt. Roy E.G. Lengkong, S.Th .
Terkait dengan acara HUT ke 61 dan Pengucapan Syukur Jemaat GMIM Imanuel Wanea, Koord. Sie Sekretariat, Publikasi dan Dokumentasi, Leonardo Sumerah, SE mejelaskan, Pada akhir Mei nanti direncanakan pembukaan seluruh kegiatan  yang meliputi perlombaan serta pertandingan olahraga dan kesenian.
"Kami telah menjadwlalkan pada akhir mei nanti. Dan berharap semuanya dapat berjalan sesuai yang telah direncanakan," terangnya.(luq