Iklan

May 12, 2014, 16:33 WIB
Last Updated 2014-05-12T23:33:45Z
Selebriti

Raline si Kuli Tinta

Raline Shah 
Sebuah film baru yang dilakoni Raline Shah kini dalam proses pengerjaan. Dalam proyek layar lebar yang diadaptasi dari novel Dewi Lestari tersebut, ia berperan sebagai Rana, seorang wartawan majalah.

"Film aku berikutnya titel SUPERNOVA itu dari novel Dewi Lestari KSATRIA, PUTERI DAN BINTANG JATUH. So look out for it. Keluar Desember, Aku berperan jadi Rana dan sekarang dalam tahap proses reading. Aku senang dalam kesempatan main film ini. Karena aku suka juga dengan bukunya tapi hasilnya lihat nanti," paparnya
Karena itu Raline pun mencoba menghayati peran pencari berita dengan cara magang di sebuah media. Hal ini agar peran yang dimainkannya bisa benar-benar sesuai wartawan asli.

"Hayati peran itu memang butuh proses juga bagaimana kita harus mengikuti mendapatkan chemstry dengan pemain lainnya, terus mengikuti keinginan produser dan sutradara. Yang pasti, kita akan internship (latihan) sama majalah juga. Karena peran Rana ini kan wartawan di majalah gitu ceritanya," urainya lagi di Senayan City Jakarta.

Mantan finalis Puteri Indonesia tahun 2008 ini juga mengaku lebih mengerti bagaimana suka duka wartawan, karena karakter yang diperankannya. Raline jadi lebih menghargai profesi pemburu berita.


"Pastinya aku hargain banget. Apalagi kita tahu, wartawan sering dicuekin sama artis nyebelin kayak gue," imbuh Raline lalu tertawa.