Iklan

June 5, 2014, 04:49 WIB
Last Updated 2014-06-05T11:49:01Z
Utama

Kota Manado Sambut Adipura

Jurnal,Manado - Meski Kota Manado sempat diterjang banjir bandang sehingga memporak - porandakan kota namun tidak membuat semangat Warga dan Pemerintah meraih penghargaan Adipura. Terbukti, Jumat (6/06), warga manado akan menyambut penghargaan adipura yang disesuaikan dengan kedatangan Walikota.
Wakil Walikota Manado mengatakan jika buruh sampah dan anak - anak sekolah akan menjemput kedatangan walikota yang membawa penghargaan adipura, jumat, pukul 15.00 Wita,  yang nantinya akan diarak keliling sesuai rute yang telah ditentukan dan finish di Pemkot Manado.
"Walikota titip pesan agar kita jangan terlalu berhura - hura. Rayakan dengan kesederhanaan tapi penuh dengan makna. Jadikan syukur itu sebagai introspeksi diri bahwa kebersihan harus menjadi gaya hidop torang samua (hidup kita semua)," terang Wawali meneruskan pesan Walikota.
Dilanjutkan Harley bahwa acara syukuran akan dirangkaikan dengan pencanangan HUT Kota ke - 391.
"Nantinya akan melepas balon udara dan burung merpati sebagai lambang manado akan lebih baik dan bersinar sepanjang masa bersama warga manado," tandas Wawali.(luq)