Iklan

June 4, 2014, 17:04 WIB
Last Updated 2014-06-05T00:04:48Z
Selebriti

Saya ingin mengangkat kisah hidup Saya menjadi sebuah Film

Jika diberi kesempatan, Ardina Rasti ingin mengangkat kisah hidupnya menjadi sebuah film layar lebar. Seperti diketahui, Rasti pernah mengalami tindak kekerasan oleh mantan pacarnya, Eza Gionino yang berujung pada proses hukum.
"Mungkin lebih hal-hal yang aku jalanin kayak perjalanan tentang hidup aku," kata Rasti di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (2/6) malam.

Wanita ini menjelaskan lebih lanjut jalinan cerita yang ingin dibuatnya. Rasti ingin menitikberatkan kepada berbagai pelajaran dalam hidup seperti persahabatan hingga dikhianati.

"Setiap orang kan pernah bersahabat, dikhianati, pernah patah hati, dibohongin, kebahagiaan, namun levelnya kan berbeda," lanjutnya.

Menurut Rasti, pengalaman hidup seseorang yang merupakan kisah nyata akan lebih memiliki nilai dibandingkan cerita fiktif. Ia yakin jika sebuah cerita dari hati akan bisa menyentuh hati orang lain.

"Karena menurut aku, apapun yang jalanin dari hati atau pengalaman bisa lebih cepat kena dibanding tentang cerita yang fiktif. Pada saat kita jujur sama diri sendiri, pasti akan bisa menyentuh di hati orang lain," tandasnya.(okz)