Iklan

June 8, 2014, 04:46 WIB
Last Updated 2014-06-08T12:12:35Z
Manado

Moment Adipura. Vicky dan Ai saling "Curhat"

Jurnal,Manado - Meski bursa pemilihan Walikota dan Wakil Walikota masih jauh namun isu siapa yang akan maju dan berpasangan dengan siapa sudah ramai dibicarakan. Seperti Hanny Joost Pajouw (HJP) yang digadang - gadangkan akan mencalonkan kembali sebagai Walikota, begitu juga dengan Hanny Sondakh, Seorang pengusaha muda Jimmy Asiku dan Anggota Legislator Amir Liputo yang juga disebut - sebut akan maju sebagai calon Wakil Walikota Manado. Bahkan yang lebih hangat lagi dibicarakan adalah pasangan Walikota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan akan maju kembali tapi dengan pasangan masing - masing sebab dari kabar yang terendus bahwa keduanya akan bertarung untuk memperebutkan kursi orang nomor 1 di Kota Manado. Harley Mangindaan akan maju dengan kendaraan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sementara Vicky Lumentut tetap bertahan di Partai Demokrat (PD). Bahkan desas - desus jika sekarang ini pasangan tersebut tidak akur lagi dan sedang terjadi 'perang dingin' diantara mereka semakin kelihatan.
Namun isu perpecahan terhapus saat Manado mendapatkan kembali penghargaan Adipura yang ke - 8.
Senandung lagu Manado yang di bawakan oleh Lumentut membuat warga bersorak gembira dan terharu. Dengan penggalan bait yang di aransir sendiri oleh Lumentut.
"Ada Ai pe nama, ada di hati ini. Itu tanda yang kita sayang cuma Ai sandiri," ungkap Walikota dalam syair lagunya. Pada Reff ke dua, Wakil Walikota Harley Mangindaan pun langsung membalas dengan syair yang sama.
"Ada Vicky pe nama, ada di hati ini itu tanda yang kita sayang cuma pak Vicky," balas Wawali.
Hingga akhir bait lagupun Walikota dan Wawali sama - sama menyebut "Nanti kita di 2015".
Lagu itu ternyata telah menjawab isu yang telah menyebar luas. Prestasi yang diraih untuk kota manado dan warga juga sebagai bukti jika Walikota dan Wakil Walikota baik - baik saja.(luq)