Iklan

July 14, 2014, 06:52 WIB
Last Updated 2014-09-23T13:53:28Z
DPRD Manado

Rapat Paripurna Jadi Ajang Perpisahan



Jurnal,Manado - Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Manado ke-391, Senin (14/7), menjadi hari istimewa bagi para calon anggota dewan yang baru terpilih. Pasalnya, mereka diundang secara langsung untuk turut hadir di Ruang Serbaguna Pemkot Manado.
Namun di sisi lain, kesedihan justru melanda anggota DPRD Manado yang tidak maju dan tidak terpilih lagi dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu. Pasalnya, paripurna tersebut menjadi paripurna terakhir menyusul masa tugas mereka yang tak lama lagi akan berakhir.
“Paripurna pelantikan anggota dewan terpilih yang baru akan dilaksanakan pada 9 Agustus bulan depan,” ujar beberapa anggota dewan.
Sementara itu, usai pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa, sejumlah calon anggota legislatif terpilih langsung diajak para anggota dewan untuk bertandang di kantor DPRD, yang nantinya menjadi tempat mengabdi untuk lima tahun ke depan. Tampak hadir dua srikandi terpilih, masing-masing Mona Claudya Kloer (Gerindra) dan Theresia Pinkan Nuah (PDIP). Mereka bercengkerama santai bersama sejumlah legislator seperti Benny Parasan, Hengky Kawalo, Aldrin Kaparang, Apriano Saerang, termasuk Ketua DPRD Manado, Danny Sondakh.(***)