Iklan

July 14, 2014, 06:41 WIB
Last Updated 2014-07-14T13:41:40Z
Manado

Wokas Dapat Kado di HUT Kota Manado

Jurnal,Manado – Memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Kota Manado yang ke – 391, Walikota Manado, Vicky Lumentut memberikan penghargaan kepada pegawai yang berprestasi. Salah satunya Kepala Sub (Kasub) Bagian Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Kota Manado, Maicel Wokas, SE. Ia dinilai bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab. Dan akhirnya, Lencana karya satya 10 tahun yang ditandatangi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), disematkan oleh Walikota pda upacara memperingati HUT Kota yang diadakan di Lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (14/07).
"Prinsip saya dalam bekerja adalah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab. Tulus dan ikhlas menjalankan perintah dan instruksi yang diberikan kepada saya. Penghargaan ini menjadikan motivasi kepada saya untuk lebih bekerja dengan baik lagi,” ujar Wokas dengan haru.
Ia juga berharap, prestasi yang telah diraih dapat menjadi  barometer bagi rekan sekerjanya.
"Saya akan terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya,"pungkas suami Naomi Singon.(luq)