Iklan

July 4, 2014, 08:33 WIB
Last Updated 2014-07-04T15:33:59Z
Manado

Vicky dan Ai Salut Kerukunan di Teling

Jurnal,Manado - Walikota Manado, Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA bersama Wawali Dr. Harley AB Mangindaan, SE, MSM Jumat (04/07), melakukan Safari Ramadhan sambil Berbuka Puasa untuk ketiga kalinya bertempat di Masjid Ikhlas Teling Atas Kec. Wanea.
Di awal sambutannya Walikota memuji model kerukunan yang dikembangkan warga secara nyata, “Saya sebenarnya memiliki agenda lain di Tondano pada waktu yang sama, tetapi karena kecintaan dan komitmen saya dan Wakil Walikota kepada jemaah di tempat ini, saya putuskan untuk meninggalkan Tondano dan datang ke sini, nanti selesai acara, baru saya kembali ke Tondano. Ternyata pilihan saya tepat, karena dari tempat ini kita bisa menyaksikan sebuah perwujudan nilai-nilai torang samua basudara, di mana warga jemaah Masjid Ikhlas hidup membaur bersama warga Nasrani yang merupakan mayoritas di daerah tersebut”ujar Walikota.

“ Semoga dengan momentum Ramadhan ini semakin mendekatkan kita kepada sang pencipta serta semakin memperkuat kebersamaan kita antar sesama dengan saling peduli dan saling membantu.
Karena Ramadhan adalah bulan untuk melunakkan hati dan menentramkannya. Masa untuk saling tolong menolong dan bekerjasama dalam berbagai kebaikan dan ketaatan serta melaksanakan kebajikan-kebajikan,” tambah Walikota.
Hadir dalam Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado, H. Lilik Rasmana, Imam Masjid Ikhlas, Subhan Bahar, S.Ag, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulut, Rudy Yunarto, Camat Wanea, Lurah Teling Atas serta beberapa kepala SKPD. dilingkungan Pemerintah Kota Manado.(luq)