Iklan

August 20, 2014, 05:56 WIB
Last Updated 2014-08-21T09:18:01Z
Manado

Manado Target 20,3 Miliar untuk Modal di Setor ke Bank Sulut



Jurnal,Manado – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Bank Sulut yang di gelar di Bali tepatnya di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali Rabu (20/8), yang dibuka Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang, antara lain kebutuhan dana tambahan setoran modal dalam rangka mencapai Bank Pemerintah Daerah (BPD) Regional Champion dengan target Rp1 Triliun.
Untuk posisi akhir modal disetor setelah saham bonus dan deviden Manado saat ini Rp11,6 Miliar, lembar saham 116,718 dan komposisi 2,29%. Rencana akhir komposisi modal disetor Manado untuk menuju regional champion akan mencapai Rp 20,3 miliar, lembar saham 203,128.
Wakil Walikota Dr Harley Mangindaan mewakili Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut di RUPS tersebut mengatakan, apa yang telah disampaikan dan diputuskan termasuk dalam perencanaan akan dilaporkan seuntuhnya ke Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut.
Dijelaskan Wawali, dalam RUPS tersebut materi agenda adalah penjelasan kondisi PT BPR Prisma Dana, Pembagian saham bonus Ex Agio, Pembagian dividen saham ex laba ditahan atau return earning tahun buku 2013, perubahan struktur modal berkenaan dengan pembagian sahan bonus ex agio dan pembagian dividen saham serta proyeksi struktur permodalan dan rencana pergantian nama Bank Sulut menjadi Bank Sulut Bohusami dan tambahan setoran modal dalam rangka mencapai Bank Pemerintah Daerah (BPD) Regional Champion dengan target Rp1 Triliun. Serta pergantian nama Bank Sulut menjadi Bank Sulut Bohusami.(luq)