Iklan

August 17, 2014, 16:41 WIB
Last Updated 2014-08-17T23:41:28Z
Selebriti

Turut Rasakan Penderitaan Papa, Nadya Rela Tak Pakai AC

Presenter sekaligus pesinetron Nadya Mulya menangis membaca buku diary yang ditulis ayahnya di dalam penjara. Menurutnya, kisah hidup sang ayah di balik dinginnya dinding bui begitu luar biasa.

Kondisi penjara yang tak senyaman di rumah pun membuat Nadya ingin ikut merasakan apa yang dialami ayahnya. Semisal, Nadya tidak menggunakan pendingin ruangan selama seharian di rumahnya.

"Hari ini Nadya nggak pakai AC karena ingin merasakan apa yang dirasakan papa," ungkap Nadya di Kawasan SCBD Jakarta Selatan, Kamis (14/8)
Nadya mengaku jadi tahu bagaimana kehidupan penjara lewat buku diary yang ditulis ayahnya. Saling menulis buku memang menjadi cara Nadya dan sang ayah untuk berbagi cerita.

"Papa membalas cerita soal di penjara. Menceritakan komunitas dia di sana. Pokoknya tingkatkan kualitas anak ayah deh," paparnya.


Seperti diketahui, ayahanda Nadya, Budi Mulya ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus bang Century. Sudah sekitar 9 bulan bekas pejabat bank Indonesia itu mendekam di Rutan KPK lantaran kasus tersebut.(mdk)