Iklan

August 11, 2014, 17:09 WIB
Last Updated 2014-08-12T00:09:02Z
Olahraga

Van Gaal Selalu Ingat MU

Jurnal,Manchester - Louis van Gaal akan melakoni debut di laga resmi bersama Manchester United di Old Trafford akhir pekan ini. Meneer Belanda itu disebut bakal selalu ingat laga pertamanya di Theatre of Dreams.

Sejak menangani MU, Van Gaal belum sekalipun membesut tim di kandang. Mereka memainkan laga-laga pramusim yang sudah dilakoni di tur Amerika Serikat.

Hasilnya, dalam lima laga yang dimainkan di 'Negeri Paman Sam' itu berujung dengan kemenangan. Los Angeles Galaxy, AS Roma, Inter Milan, Real Madrid, dan juga Liverpool menjadi lawan-lawan yang berhasil dikalahkan.

Satu laga lagi masih akan dilakoni oleh MU tengah pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan Valencia di Old Trafford, Selasa (12/8/2014).

Setelah itu, Swansea City sudah menunggu dalam pertandingan pertama Liga Inggris yang akan dimainkan di tempat yang sama, Sabtu (16/8) akhir pekan ini.

Lindegaard yang ingat betul dengan pertandingan debut bersama MU saat menghadapi Crawley Town di ajang Piala FA, lantas memprediksi Van Gaal tak akan pernah melupakan saat pertama memainkan kandang di MU.

"Manajer bisa mengharapkan satu hal yang sama seperti semua orang yang pernah datang ke Old Trafford:ini berupakan Theater of Dreams," kata Lindegaard di situs resmi MU
"Merupakan sebuah mimpi bagi semua orang yang bekerja di sepakbola untuk bisa berjalan beberapa meter menuju tribun dan mengatakan bahwa Anda sudah menjadi bagian dari tempat bersejarah ini."

"Saya mendapatkan sambutan yang fantastis dari para fans, pemain, dan semua orang yang mendukung Manchester United."


"Laga pertama saya akan saya kenang sampai mati. Itu merupakan suatu hal yang saya impikan sepanjang hidup dan untuk bisa mencapai yang Anda idamkan merupakan konfirmasi dari hidup. Saat-saat seperti ini membuat hidup Anda lebih hidup," imbuhnya.(dtc)