Iklan

October 1, 2014, 04:54 WIB
Last Updated 2014-10-01T11:54:06Z
Selebriti

Rinada Skandal Foto Mesum 'PNS' Akui Yurel Punya Kelainan Seks

Jurnal,Jakarta - Rinada mengungkapkan mantan suaminya, Yurel memang memiliki kelainan seks. Bahkan, ia pernah melihat video Yurel beradegan seks yang tidak biasa dengan perempuan lain.

Rinada mengatakan perempuan itu adalah salah satu fans mantan suaminya itu. Yurel diketahui memang berprofesi sebagai anak band.

"Saya pernah lihat video satu perempuan dari grupis yang memang ngefans, itu mainnya di kampus dengan tangan diikat dan dipecut-pecut," ujar Rinada saat ditemui di Studio AD, Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014).

"Dia kalau main pindah-pindah lokasinya, di cafe, di kosannya dia juga," lanjut perempuan yang tengah tersangkut skandal foto mesum 'PNS' itu.

Namun hingga saat ini, Yurel belum bisa dimintai komentarnya terkait tudingan Rinada ini.

Sementara, Rinada mengaku hanya sekali saja merekam adegan intimnya bersama Yurel. Ia pun tidak pernah menyangka foto-foto yang di-capture dari video itu beredar di internet.

Ia mengaku sebenarnya keberatan ketika diminta untuk berhubungan seperti itu oleh sang suami. Tapi, ia pun harus melakukannya karena statusnya sebagai seorang istri.

Tapi sebelumnya, Yurel membantah pernyataan mantan istrinya yang mengatakan video itu dibuat dengan paksaan, antara lain dengan cara tangan Rinada diikat.

"Kami melakukannya tanpa ada keterpaksaan, sadar melakukannya sebagai kepuasan pribadi dan untuk konsumsi pribadi. Soal ikat itu emang bagian dari skenario. Itu ikat rambut yang saya kaitkan di tangannya, lalu dia improvisasi dililit-lilit. Ide-ide kita aja," kata Yurel.(dtc)