Iklan

November 17, 2014, 05:59 WIB
Last Updated 2014-11-17T13:59:09Z
Olahraga

Galliani : Kami sempat akan merekrut Totti



Wakil Presiden Ac Milan Adriano Galliani membenarkan bahwa pihak beberapa tahun lalu sempat membujuk Il Capitano AS Roma, Francesco Totti untuk bergabung bersama Rossoneri

Namun, tawarannya hanya bertepuk sebelah tangan.

Namun, orang yang bertanggung jawab dalam seluruh kegiatan olahraga Milan itu mengungkapkan dirinya telah mencium bakat yang dimiliki Totti sejak ia masih belia. Jauh sebelum menjelma sebagai kapten sekaligus ikonik Gialorossi.
“Totti? Kami mencoba untuk mengambil dia ketika dia masih sangat muda. Dia mengetahuinya, tapi kami tidak berhasil," ucap Galliani seperti dikutip oleh Dimarzio.com, Senin (17/11/2014).
Selain berkomentar perihal pemain bernomor punggung 10, pria yang kerap memakai dasi berwarna kuning berkomentar permainan Stephan El Shaarawy saat membela Tim Nasional Italia kontra Kroasia, dini hari tadi WIB.
“Stephan telah bermain bagus, dia memberikan efek positif kepada tim,” tuntas Galliani.
Seperti diketahui, laga yang sempat diwarnai kericuhan suporter tim tamu yang melempar flare ke dalam lapangan berakhir dengan skor 1-1. Saat ini Italia menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup H kualifikasi Euro 2016.(okz)