Iklan

November 17, 2014, 05:52 WIB
Last Updated 2014-11-17T13:52:18Z
Pariwisata

Sexmuseum Museum Paling Digemari


Museum Sex di Eropa

Jurnal,Jakarta - museum membosankan bagi sebagian orang. Namun, patut mendatangi museum berikut ini untuk mendapatkan suasana berbeda dari museum lain.

Berikut adalah museum paling aneh di dunia yang dilansir dari Independenttaveler, Senin (17/11/2014).

Museum Penyiksaan
Pada abad pertengahan, hukuman penyihir, musuh, dan penjahat adalah dengan menyiksanya hingga tewas. Cara penyiksaannya sadis, baik memenggal kepala hingga membakarnya. Museum penyiksaan ini didedikasikan untuk menggambarkan cara eksekusi dilakukan. Salah satu instrumen yang ekstrim adalah Jungfrau von Nurnberg atau kepala crusher. Dagu terdakwa ditempatkan pada sebuah kayu dengan sebuah helm di kepala, kemudian engkol diputar dan silakan bayangkan sendiri apa yang terjadi. Seram bukan?

Museum of Bad Art 
Jika biasanya museum menampilkan karya unik dan bagus, Museum of Bad Art ini justru menampilkan karya yang dianggap sampah. Orang-orang dengan lukisan yang mungkin dianggap buruk dapat memajang karyanya di sini. Sehingga banyak sekali orang yang ingin memajang karyanya di museum ini karena merasa diapresiasi.

Museum Seks
Museum seks di Belanda atau Venustempel merupakan museum tertua dari jenisnya. Museum ini terletak di jantung Amsterdam, sehingga menarik sekitar setengah juta wisatawan setiap tahun. Museum ini menampilkan lukisan, patung, rekaman, dan manuskrip.

Museum seks di Perancis yang berlokasi di Kota Paris bernama Musee de I’erotisme. Museum ini menampilkan koleksi erotis dari seluruh dunia. Menampilkan tentang sejarah prostitusi Paris dan memutar pameran seni erotis modern.

Sedangkan museum seks di Islandia bernama The Icelandic Phallological Museum terletak di desa nelayan kecil, Husavik. Sekitra 250 spesimen penis mamalia ditampilkan dengan dipasang di dinding dan stoples kaca.(okz)