Iklan

November 17, 2014, 06:07 WIB
Last Updated 2014-11-17T14:07:48Z
Selebriti

Ria Berjuang Melawan Kanker


Ria Irawan


Ria Irawan sedang berjuang untuk melawan kanker getah bening stadium 3 yang menyerangnya. Untuk menghalau meningkatnya kanker tersebut, Ria mengaku tak memiliki banyak pantangan perihal makanan.

"Enggak ada pantangan. Pantangan enggak boleh stres doang," kata Ria saat ditemui Studio Palem, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/11/2014).

Masalah pengobatan, anak aktris kawakan Ade Irawan itu telah melakukan kemoterapi di RS Fatmawati, pekan lalu. Kini, dirinya merasakan kehidupan yang lebih berarti. Semangat hidup kembali berkobar demi bisa melewati masa-masa sulit.

"Enggak apa yang penting tetap semangat. Ini seperti Allah lagi main lotre, keluar deh nama gue. Enggak ada yang perlu disesali. Yang penting cuma ikhlas saja sekarang mah," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ria Irawan kena kanker getah bening stadium 3 sejak penyakit reproduksi yang dialami pada tahun 2009. Tetapi pada baru pada pertengahan 2014, Ria memberanikan untuk berobat. Awalnya rahimnya sudah diangkat namun ternyata sel kanker telah menyebar hingga ke indung telur dan kelenjar getah bening.(okz)